Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Kelebihan Youtube Go Menghemat Kuota Internet

Kelebihan Youtube Go Menghemat Kuota Internet - Youtube Go merupakan aplikasi nonton veideo yang ramah kuota dunia online dan juga ramah penyimpanan data. Ukurannya yang kecil menciptakan aplikasi ini lebih ringan dan hemat penyimpanan data dibanding dengan aplikasi youtube awam. Youtube Go juga dibekali dengan beragam fitur favorit, salah satunya dapat diterapkan untuk menghemat kuota dunia online dikala nonton video youtube.

Borosnya penyimpanan data dan kuota dunia online memang menjadi persoalan bagi para pengguna hp. Untuk itu karenanya bagi beberapa orang yang sadara akan pentingnya menghemat data, mereka terus berusaha mencari aplikasi yang berkhasiat untuk menghemat kuota dunia online dan mencari aplikasi serupa dengan ukuran yang lebih kecil supaya hemat penyimpanan data.

Kelebihan Youtube Go Menghemat Kuota Internet - Pensilajaib.com
Youtube Go

Untuk aplikasi facebook semisal, para pengguna android lebih memilih facebook lite dibanding mengaplikasikan facebook awam. Dari segi ukuran file apliaksi saja berbanding amat jauh. Facebook awam, ukurannya sesudah diterapkan dapat menempuh 500 MB lebih, melainkan facebook lite cuma berkisaar di ukuran 30 - 50 MB saja. Wow, 10 keli lebih kecil dibanding facebook awam.

Youtube, sepertinya juga sadar akan persoalan penggunanya. Makanya youtube meluncurkan aplikasi Youtube Go yang boleh dikatakan sama dengan facebook lite. Nah, telah tahu belum apa kelebihan youtube go dibanding youtube awam? Berikut ulasannya untuk anda.

Kelebihan Youtube Go Menghemat Kuota Internet

Kelebihan Youtube Go Menghemat Kuota Internet - Pensilajaib.com
Youtube Go

1. Ukuran Youtube Go Lebih Kecil
Seperti telah diulas di atas bahwa youtibe go mempunyai ukuran file yang amat kecil. Ukuran yang amat kecil ini tentu amat menguntungkan bagi para pengguna hp. Kecuali dapat menghemat penyimpanan data, aplikasi ini amat ringan untuk dilakukan. Jadi juga dapat untuk menhemat RAM dari android anda.

2. Hemat Kuota Online
Kita telah faham segala, seandainya kuota dunia online diterapkan untuk menontont video streaming karenanya kuota dunia online akan pesat habis. Sebab memang streaming video seperti youtube ini amat menguras kuota dunia online. Namun, dengan youtube go anda tak akan lagi menikmati kuota dunia online yang pesat habis. Hal ini sebab youtube go mempunyai fitur untuk mempunyai mutu video pantas harapan anda. Kian rendah mutu video makan kian kecil ukuran video yang terunduh, itu artinya anda dapat menghemat kuota dunia online sampai 75%.

3. Aplikasi Pesat Anti Lelet
Nah ini yang tak dimiliki oleh youtube awam. Aplikasi youtube go berjalan lebih pesat dan anti lelet saat terkoneksi dengan dunia online. Hal ini wajar, sebab memang yutube go didesain secara ramping sehingga tak membebani RAM dan firut hemat datanya memungkinkan koneksi dunia online lebih pesat.

4. Mempunyai Fitur Pratinjau
Sebelum anda menentukan untuk men-download video youtube, anda dapat memperhatikan apakah video hal yang demikian benar-benar anda butuhkan atau tak. Karena, dikala ini banyak sekali video yutube yang dikemas secara apik melainkan rupanya isinya secara keseluruhan justru tak diperlukan. Dengan fitur pratinjau anda dapat memperhatikan secara pesat isi dari video hal yang demikian dan saat anda telah yakin video hal yang demikian anda butuhkan baru anda men-download-nya.

5. Tersedia Fitur Download Video
Mantap, dengan fitur ini anda dapat menaruh video ke mode offline sehingga saat anda berkeinginan memutarknya kembali karenanya tak sepatutnya terkoneksi dengan dunia online. Dengan fitur ini tentu saja anda dapat menghemat kuota dunia online sampai ratusan persen.

Demikian artikel yang berjudul Kelebihan Youtube Go Menghemat Kuota Internet, senantiasa menjadi bahan pembelajaran terbaru untuk Anda yang belum mengetahuinya. Dan dapat bermanfaat, tetap simak pensilajaib.com karena kami akan selalu berbagi ilmu seputar Aplikasi terbarunya.

Sumber : tipsandroidpro.com

0 komentar