Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cara Install Aplikasi WhatsApp di Komputer / PC Yang Benar

Cara Install Aplikasi WhatsApp di Komputer / PC,
WhatsApp, ya benar. WhatsApp merupakan salah satu Aplikasi yang kini trend untuk chat. Fungsi daripada aplikasi ini ada dua macam, yaitu : chatingan (kirim pesan), telp (suara) dan video call (telp menggunakan visual gambar). Selain menghemat pulsa, WhatsApp ini sangat ramah & mudah di gunakan. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini tentunya handphone Anda tersambung dengan koneksi internet, karena dengan akses internet Anda bisa berkomunikasi dengan kerabat/keluarga dengan mudah menggunakan aplikasi tersebut.

Kalau WhatsApp diinstal di HP(Mobile) kan tentunya bisa dong cara instalnya. Lalu, bagaimana Aplikasi WhatsApp ini diinstal di PC / Komputer ? pasti bisa juga dong, penasaran bagaimana  cara instalnya ? simak ulasan berikut :

Cara Install Aplikasi WhatsApp di Komputer


Sistem Install Aplikasi WhatsApp Untuk PC Di Windows 7

a). Pertama buka browser di notebook kau, kemudian arahkan ke halaman unduh aplikasi WhatsApp for PC. Kemudian pilih 32 bit atau 64 bit, layak dengan Windows 7 yang kau pakai.

b). Sesudah aplikasi WhatsApp.exe selesai terdownload di notebook, kemudian klik kanan dan pilih “Run as administrator”. Lalu tunggu sampai pelaksanaan pemasangan WhatsApp untuk Windows 7 selesai.

c). Sesudah selesai terinstall, sekarang kau dapat menerapkannya. Caranya ialah dengan klik tombol Start kemudian ketik “WhatsApp” lalu enter. Dan tunggu sampai WhatsApp terbuka.

d). Nah, sesudah aplikasi terbuka, aplikasi WhatsApp untuk Windows 7 akan menonjolkan barcode yang semestinya kita pindau memakai telpon pintar.

e). Buka aplikasi WhatsApp, kemudian pilih menu “WhatsApp Laman”. Berikutnya sentuh pertanda “+” untuk login ke aplikasi WhatsApp untuk Windows 7 di komputer. Simak gambar berikut :
Cara Install Aplikasi WhatsApp di Komputer - Pensilajaib.com
Cara Install Aplikasi WhatsApp di Komputer
f). Kemudian arahkan kamera smartphone Anda ke kode barcode yang tertera pada aplikasi WhatsApp untuk Windows 7. Simak gambar berikut :

Cara Install Aplikasi WhatsApp di Komputer - Pensilajaib.com
Cara Install Aplikasi WhatsApp di Komputer
g). Ketika sudah dipindai barcode nya, maka aplikasi WhatsApp untuk Windows 7 akan bisa Anda pakai. Anda dapat mengirim & menerima WhatsApp seperti biasanya melalui media PC. Selesai.

Dengan WhatsApp untuk Windows 7 ini, kau tak perlu lagi memerlukan aplikasi emulator seperti BlueStack cuma untuk menerapkan WhatsApp di Windows 7. Metode ini tentu benar-benar praktis. Amat pantas dipakai untuk kau yang kerap kali menerapkan WhatsApp, melainkan juga berprofesi menerapkan PC.

Dengan demikian itu kau dapat konsisten berprofesi sambil terus membalas seluruh pesan WhatsApp. Aplikasi WhatsApp untuk Windows 7 ini mempunyai seluruh fitur yang sama seperti WhatsApp di telepon pintar. Kau dapat mengirim dan mendapatkan pesan teks, bunyi, video, dan juga foto. Kekurangannya yaitu kau tak dapat mengirim dan mendapatkan panggilan, bagus itu panggilan bunyi ataupun video.

Sumber : androbuntu.com


0 komentar