Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cara Benar Copy Paste Slide Presentasi Powerpoint

Cara Benar Copy Paste Slide Presentasi Powerpoint - Suatu saat aku mau menyalin suatu slide presentasi, dan menggabungkannya ke dalam file presentasi lain.

Yang aku lakukan merupakan meng-copy slide yang mau dipindahkan dengan Ctrl+C, kemudian mem-paste slide hal yang demikian dengan Ctrl+V ke dalam file presentasi lain.

Permasalahannya merupakan desain background yang diaplikasikan antar presentasi berbeda, jadi slide yang aku pindahkan secara otomatis backgroundnya berubah mencontoh background file presentasi yang dituju.

Nah, kali ini blog Dua Rupa akan sharing sistem copy paste slide lintas presentasi, dengan konsisten mempertahankan wujud slide yang hendak dipindahkan. Artinya settingan font dan desain background konsisten.

Metode ini akan membikin 2 atau lebih background di dalam satu file presentasi PowerPoint.

Cara Benar Copy Paste Slide Presentasi Powerpoint



  • Copy slide yang mau Anda dipindahkan, lebih gampang dengan cara menekan tombol keyboard Ctrl+C, seperti gambar berikut :
Cara Copy Paste Slide Presentasi Powerpoint - Pensilajaib.com
Proses Copy Paste Slide
  • Lalu, Buka file presentasi yang hendak dituju, kemudian klik salah satu slide yang berada di bawahnya, simak gambar dibawah ini :
Cara Benar Copy Paste Slide Presentasi Powerpoint - Pensilajaib.com
File Presentasi
  • Pada menu "HOME", klik tombol segitiga terbalik di bawah logo Paste. Lalu, pilih Keep Formatting, seperti gambar ini :
Cara Benar Copy Paste Slide Presentasi Powerpoint - Pensilajaib.com
Menu Home
  • Dengan seperti ini Anda telah memahami dari sistem memindahkan slide antar file presentasi PowerPoint tanpa merubah background dengan amat gampang sekali.
Demikian Cara Benar Copy Paste Slide Presentasi Powerpoint, yang kami berikan untuk Anda. Semoga dapat membantu Anda dalam belajar Powerpoint, dan bisa bermanfaat selalu. Terimakasih Anda masih setia berkunjung pensilajaib.com.

Sumber : duarupa.blogspot.com

0 komentar