Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Aplikasi Penghapus Virus Android Paling (Rekomendasi)

Aplikasi Penghapus Virus Android Paling (Rekomendasi),
Penghapus Virus Android - Aplikasi Penghapus virus android atau yang kita ketahui dengan sebutan anti virus merupakan adalah perangkat lunak yang berfungsi untuk mengamankan perangkat kita dari serangan virus yang akan bisa merusak cara dan mendeteksi bilamana ada aktifitas yang mencurigakan atau yang tak lazim parangkat hp android yang kita punya, kecuali dapat mendeteksi adanya ancaman virus, anti virus juga pada biasanya juga dapat menghapus virus  yang terdeteksi.

Virus merupakan salah satu bad script/mikroba yang membikin program kita tak berfungsi seperti umumnya, perangkat android yang terkena serangan virus akan mengurangi daya kerjanya dikarenakan virus akan menyebabkan program yang ada di android kita tak akan berprofesi seperti patut seandainya telah parah, karenanya program dapat crash atau rusak. Kalau telah seperti itu karenanya anda perlu hapus virus otomatis.

Tapi anda tak perlu kwatir akan hal ini, sebab dikala telah banyak sekali perangkat / aplikasi yang beguna sebagai penghapus virus android rekomendasi ini dapat kita bisa dengan secara cuma-cuma, metode menerapkannya bahkan pada biasanya tidaklah ribet dan betul-betul gampang, anda cuma perlu mengunduh dan menginstal nya kemudian aktifkan pengamanan dengan anti virus tadi.

Penghapus Virus Android
Penghapus Virus Android Rekomendasi


Virus pada biasanya ditanamkan dan dititipkan melewati program yang di unduh dan diinstall dalam perangkat yang anda miliki. Kemudian virus itu menyebar dan merusak file data atau juga mengganggu daya kerja hp . malahan beberapa virus bisa menginfeksi hp cuma dengan membuka halaman laman tertentu.

Karenanya dari itu untuk berjaga-jaga dan menghindari dari kurusakan cara pada perangakat andoid anda ada bagus bagusnya anda menginstall Aplikasi penghapus virus android (antivirus) apalagi anda menaruh banyak data-data penting di dalam hp android anda, sebab sekiranya virus telah menyusup kadalam perngakat makan data-data penting anda dapat terbaca oleh orang lain (si penyebar virus) tentu anda tak berharap bukan bila data penting milik anda di kenal malahan ada kemungkina dapat di curi oleh orang lain, apalagi sifat datanya rahasia.

Oleh sebab itu sebaiknya anda perlu mengenal bagaimana metode menghilangkan virus dan  juga sepatutnya mempunyai alat penghapus virus android untuk hapus virus otomatis sehingga tak mengganggu kenyamanan anda dikala mengaplikasikan hp. Untuk metode menghapus virus anda perlu bantuan aplikasi sehingga virus/malware yang menyerang bisa ditangkal. Diantaranya :

Penghapus Virus Android

Penghapus Virus Android
Aplikasi Penghapus Virus Android Rekomendasi

  • Popularitas Micro Mobile Security &  Antivirus, adalah aplikasi antivirus di android yang mempunyai rilisan terkini yang dapat dibilang menarik. Tidak cuma perlindungan kepada malware, aplikasi ini juga menawarkan fitur perlindungan seperti blocking sms atau telepn dan system pengawasan dari orang tua juga bisa digunakan di aplikasi antivirus ini yang  mempunyai harga US$30 Di Play store.
  • TrustGo Antivirus & Mobile Security, adalah aplikasi pembasmi virus android yang mempunyai fitur betul-betul komplit. TrustGo menawarkan untuk membikin akun TrustGo cuma-cuma. Anda dapat memilih perlindungan yang dianjurkan seperti perlindungan perangkat dan alternatif Backup data dan mengatr hal-ha seperti Scanner keamanan scan yang dijadwalkan, real time scanning, scan SD card / kartu daya ingat dan masih banyak lagi fitur yang tersedia di TrustGo, seperti BackUp data kontak dan sebagainya.
  • Clean Master Security & AppLock atau CM Security merupakan aplikasi anti virus yang akan memberikan perlindungan yang ampuh dari serangan virus malware atau Trojan, ukurannya yang kecil sehingga anda dapat menghemat ruang penyimpanan dan pemakaian RAM yang minim di Telpon android anda, aplikasi ini juga disupport dengan fitur khusus bernama App Lock yang bermanfaat untuk mengunci aplikasi. Untuk fitur Applock memerlukan minimal android versi Lollipop atau Marshmallow, sandi yang diterapkan merupakan dengan fingerprint yang cuma disupport oleh perangkat tertentu.
  • Avira Anti Virus Security merupakan aplikasi yang cukup popular dikalangan pengguna desktop, berdasarkan pengalaman para pengguna Avira versi android, antivirus ini menyediakan fitur keamanan untuk segala data yang ada di ponsel. Sedangkan bukan file aplikasi yang betul-betul rawan terinfeksi virus, aplikasi ini juga akan melindungi segala data-data penting yang ada di ponsel anda seperti foto, video, note, kontak di ponsel dan masih banyak macam file/data lain yang dilindungi.
  • BitDefender Mobile Security & Antivirus adalah antivirus yang dibilang mempunyai kecepatan scan yang betul-betul luar lazim, anda dapat lantas mencoba aplikasi Antiviru Bitdefender dan melaksanakan test scan. Bayangkan saja, aplikasi ini bisa melaksanakan scan kepada segala aplikasi Android cuma dalam waktu 10 detik saja. Sebab kecepatan scaningnya, aplikasi ini dibandrol oleh Play Store lumayan cukup murah, sekitar US$10, dan aplikasi ini masuk pada jajaran aplikasi antivirus terbaik untuk android tahun 2014 lalu, dan lebih barunya lagi antivirus ini bisa menambahka sejumlah fitur penunjang BitDefender layanan reputasi.
Sekian dan semoga bermanfaat.


0 komentar